Sarasehan Nasional Prodi Pendidikan Matematika

Minggu, 6 Agustus 2017, Prodi Pendidikan Matematika UST mengikuti acara Sarasehan Nasional Program Studi S1, S2, S3 Pendidikan Matematika di UHAMKA, Jakarta. Dari Prodi Pendidikan Matematika UST mendelegasikan Ki Sri Adi Widodo, M.Pd untuk mengikuti acara tersebut.

Acara ini dihadiri oleh 135 ketua program studi S1, S2, dan S3 Pendidikan Matematika PTN dan PTS Se-Indonesia dibuka oleh presiden IndoMS Dr. Intan Muchtadi. Turut hadir juga Ketua Forum Rektor Indonesia Prof. Dr. H. Suyatno, M.Pd yang memberikan keynote speech terkait Kebijakan-kebijakan Pendidikan Tinggi di Indonesia.

Sarasehan Nasional Pendidikan Matematika ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Kongres Nasional Pendidikan Matematika 2017 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17-19 Oktober 2017. dengan Agenda utama dalam kegiatan sarasehan ini adalah “Perumusan Naskah Akademik Pendirian Organisasi Profesi Pendidikan Matematika di Indonesia. Kegiatan ini juga menjadi wadah Temu Nasional untuk Ketua Program Studi S1, S2 dan S3 Pendidikan Matematika dalam rangka sosialisasi capaian pembelajaran S1, S2 dan S3 Pendidikan Matematika.

‘Sarasehan nasional pendidikan matematika telah membidani lahirnya indonesia mathematics educators society (I-MEC) sebagai organisasi untuk pendidik matematika di indonesia

Sumber: http://www.rakyat-merdeka.com/2017/08/sarasehan-pendidikan-nasional.html

Sarasehan Nasional Prodi Pendidikan Matematika

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *