Kepuasan Layanan Pengelolaan Keuangan dan Sarpras Tahun 2018/2019

Instrumen angket kepuasan dosen dan tendik terhadap pengelolaan keuangan, sarana dan prasarana, serta aksesibilitas sistem TIK terdiri dari tiga bagian. Bagian pertama yaitu petunjuk pengisian, bagian kedua yaitu identitas, dan bagian ketiga adalah daftar pertanyaan. Daftar pertanyaan terdiri dari tiga aspek yang diukur yaitu: (1) pengelolaan keuangan, (2) sarana dan prasarana, serta (3) aksesibilitas sistem TIK. Selain itu angket juga berisi pertanyaan terbuka mengenai saran terhadap pengelolaan TIK. Angket terdiri dari 22 butir dengan menggunakan penilaian empat skala Likert yaitu skor 4 = Sangat baik, skor 3 = baik, skor 2 = tidak baik, dan skor 1 = sangat tidak baik. Semua butir dinyatakan valid dan reliabel, di mana koefisien validitas lebih dari 0,195 sehingga dikatakan valid dan koefisien reliabilitas =0,924. Angket diberikan satu kali dalam setahun dengan jumlah responden sebanyak 103 yang terdiri atas dosen dan tendik. Angket dapat diakses pada laman http://ustjogja.ac.id/pjm/c5 .

Berdasarkan hasil dan analisis data yang dilakukan maka diperoleh hasil berupa grafik sebagai berikut:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *