KEPUASAN PELAYANAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN SARPRAS TAHUN AKADEMIK 2019/2020

Kepuasan civitas akademika terhadap pengelolaan keuangan, sarana prasarana dan aksesbilitas sistem TIK meliputi 1) Pengukuran Penegelolaan Keuangan: perencanaan keuangan, sumber-sumber keuangan, pengalokasian anggaran keuangan, realisasi, pertanggungjawaban. 2) aspek kecukupan dan aksebilitas sarana prasarana ketersediaan, kemutakhiran, kesiapgunaan mencakup fasilitas dan perolehan untuk pembelajaran, penelitian, dan PKM. 3) aspek kecukupan dan aksebilitas sistem TIK dalam pengumpulan data dan pengelolaan dan penyebaran IPTEK. Indikator kepuasan diketahui melalui instrumen angket kepuasan dosen dan tendik terhadap pengelolaan keuangan, sarana prasarana, dan aksebilitas system TIK. Angket terdiri dari 22 butir dengan menggunakan penilaian empat skala Likert yaitu skor 4 = Sangat baik, skor 3 = baik, skor 2 = tidak baik, dan skor 1 = sangat tidak baik. Semua butir dinyatakan valid dan reliabel, dimana koefisien validitas lebih dari 0,195 sehingga dikatakan valid dan koefisien reliabilitas =0,924. Angket diberikan satu kali dalam setahun dengan jumlah responden sebanyak 103 yang terdiri atas dosen dan tendik. Angket dapat diakses pada laman http://ustjogja.ac.id/pjm/c5.

Kategori kepuasan layanan mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Hasil penilaian disajikan pada gambar berikut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *