Alhamdulillah, Prodi Pendidikan Matematika UST Raih Akreditasi “UNGGUL” BAN-PT

posted in: Berita | 0

Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa telah melaksanakan proses reakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dan berhasil mendapatkan Akreditasi “UNGGUL” di tahun 2021. Proses reakreditasi dilaksanakan pada hari Rabu dan Kamis (31 Maret 2021 – 1 April 2021) secara daring. Keputusan tersebut berdasarkan pada Surat Keputusan (SK) BAN-PT No.1828/SK/BAN-PT/Akred/S/IV/2021. SK tersebut berlaku mulai 6 April 2021 sampai dengan 6 April 2026. Program Studi S1 Pendidikan Matematika UST merupakan Prodi S1 P.Mat pertama yang memperoleh akreditasi Unggul di Indonesia.

Istiqomah, S.Si., M.Sc. selaku Ketua Prodi Pendidikan Matematika dan Tri Astuti Arigiyati, S.Si., M.Sc. selaku sekretaris Prodi Pendidikan Matematika menyampaikan terima kasih atas Do’a dan dukungan dari seluruh pihak yang sudah membantu kelancaran reakreditasi Prodi P.Mat UST. Tak lupa pula menghaturkan terima kasih kepada Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dan Assesor yang telah memfasilitasi proses Akreditasi di Prodi Pendidikan Matematika UST.

Setelah mendapatkan akreditasi UNGGUL, Prodi P.Mat UST berkomitmen untuk lebih meningkatkan kualitas akademik maupun pelayanan administrasi secara berkesinambungan. Prodi P.Mat UST memiliki Visi yaitu “Menyiapkan pendidik matematika yang unggul dalam memanfaatkan teknologi informasi berbasis budaya sesuai Ajaran Tamansiswa pada tahun 2029”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *