Dosen merupakan pelaku akademi di kampus. Dosen yang memiliki kemandirian, kreatifitas, inovasi, dan potensi yang ada dalam diri dosen itu menjadikan peran dosen sangat dibutuhkan sekali/penting di perguruan tinggi khususnya prodi Pendidikan Matematika baik pada bidang akademik maupun non akademik. Oleh karena itu fasilitas layanan di universitas khususnya prodi perlu dilaksanakan dengan prima sehingga dapat mengembangkan dosen yang aktif, kreatif, mandiri, kritis, inovatif, dalam mengerjakan segala sesuatu hal dalam ruang lingkup khusunya dibidang akademik maupun non akademik. Untuk meningkatkan mutu layanan tersebut, maka perlu diadakan pengukuran kepuasan dosen terhadap layanan manajemen di Prodi Pendidikan Matematika khususnya dan UST pada umumnya. Hasilnya dapat digunakan sebagai perbaikan berkelanjutan di prodi Pendidikan Matematika sehingga layanan manajemen dapat semakin meningkat.
Kecenderungan tingkat kepuasan mahasiswa terhadap layanan manajemen prodi pendidikan matematika adalah 80,69% dengan kategori baik. Kecenderungan tingkat kepuasan mahasiswa terhadap layanan manajemen prodi pendidikan matematika adalah 92,52% dengan kategori sangat baik
Leave a Reply