Alhamdulillah CoMSEd 2021 Sukses Terlaksana

Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih yang mendalam kepada Rektor Universitas Sarajanawiyata Tamansiswa, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Ketua Prodi Pendidikan Matematika, Ketua Prodi Pendidikan Fisika, dan Ketua Prodi Pendidikan IPA, dan panitia pelaksana atas dukungan dan bantuannya sejak saat persiapan hingga pelaksanaan seminar.

Terima kasih pula kepada pembicara utama, pemakalah, peserta, reviewer, moderator, pengelola jurnal atas keterlibatan dan kerjasamanya di Conference on Mathematics and Science Education (CoMSEd) 2021.

Seminar Nasional Conference on Mathematics and Science Education (CoMSEd) 2021 terlaksana dengan lancar dengan jumlah peserta sebanyak 203 peserta, dan juga kami telah menerima 23 makalah. Makalah terpilih akan dipublikasi di Jurnal Indomath (Sinta 3), Jurnal UNION (Sinta 4), Jurnal Compton (Sinta 4) dan Jurnal Natural (Sinta 4).

Semoga dengan mengikuti webinar ini secara sungguh-sungguh, peserta mendapatkan materi yang ‘fresh’ dan ‘insightful’ tentang penelitian-penelitian terkini. Kami berharap acara ini mampu memperkuat jalinan kerjasama dan jejaring antar peneliti, peserta, maupun institusi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.