Sambutan Ketua Panitia CoMSEd 2021

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Salam dan bahagia

Yang kami hormati:

Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (Ibu Dr. Siti Mariah, M.Pd.)

Ketua Prodi Pendidikan Matematika (Ibu Istiqomah, S.Si., M.Sc.),

Ketua Prodi Pendidikan Fisika (Ibu Dr. Daimul Hasanah, M.Pd.),

Ketua Prodi Pendidikan IPA (Sigit Sujatmika, M.Pd)

Pembicara utama:    Prof. Dr. Eng. Kuwat Triyana, M.Si (UGM), Dr. Eka Cahya Prima, S.Pd., M.T. (UPI), Dr. Sri Adi Widodo, M.Pd. (UST)

Serta peserta Conference on Mathematics and Science Education (CoMSEd) 2021, yang berbahagia

Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan karuniaNya sehingga kita dapat mengikuti acara Conference on Mathematics and Science Education (CoMSEd) 2021. Webinar Nasional yang bertema ‘Tren Riset dan Implementasinya dalam Pendidikan’ ini merupakan bagian dari upaya prodi di JPMIPA dalam mengupas isu nasional berkaitan dengan penelitian-penelitian terkini dalam bidang MIPA dan Pendidikan MIPA.

Tahun ini, peserta yang mendaftar sebanyak 203 peserta, dan juga kami telah menerima 23 makalah. Makalah terpilih akan dipublikasi di Jurnal Indomath (Sinta 3), Jurnal UNION (Sinta 4), Jurnal Compton (Sinta 4) dan Jurnal Natural (Sinta 4).

Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada Rektor Universitas Sarajanawiyata Tamansiswa, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Ketua Prodi Pendidikan Matematika, Ketua Prodi Pendidikan Fisika, dan Ketua Prodi Pendidikan IPA, dan panitia pelaksana atas dukungan dan bantuannya sejak saat persiapan hingga pelaksanaan seminar.

Terima kasih pula kepada pembicara utama, pemakalah, peserta, reviewer, moderator, pengelola jurnal atas keterlibatan dan kerjasamanya di Conference on Mathematics and Science Education (CoMSEd) 2021.

Kami berharap acara ini mampu memperkuat jalinan kerjasama dan jejaring antar peneliti, peserta, maupun institusi.

Semoga dengan mengikuti webinar ini secara sungguh-sungguh, peserta mendapatkan materi yang ‘fresh’ dan ‘insightful’ tentang penelitian-penelitian terkini. Bagi peserta mahasiswa jangan sungkan untuk mencatat poin-poin yang kurang jelas. Silakan nanti tanyakan kepada pemateri saat sesi tanya jawab.

Saya mewakili panitia memohon maaf jika dalam berjalannya webinar ini nanti ada hal yang kurang berkenan di hati Bapak/Ibu. Terima kasih, dan kami tunggu kembali partisipasi dari peserta dan pemakalah di seminar tahun mendatang.

Ketua Penitia

Krida Singgih Kuncoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.